Cara Basmi Rayap di Plafon Rumah Dengan Mudah

Cara Basmi Rayap di Plafon Rumah Dengan Mudah

Plafon menjadi anggota terpenting dari rumah, beberapa rangkanya dari kayu.

Seringkali dijumpai plafon rumah jadikan sarang rayap.

Jika rayap di plafon tidak segera dibasmi, bisa membawa dampak runtuhnya atap rumah.

Berikut Cara Basmi Rayap di Plafon Rumah Anda

1. Lapisi Kerangka Atap bersama dengan Tinner

Tinner yang biasa digunakan sebagai campuran cat ternyata bisa juga digunakan untuk membasmi rayap di atap rumah Anda. Cara ini memadai efisien dijalankan demi menghindari Anda dari serangan rayap. Aroma tinner yang tajam adalah alasan mengapa rayap tidak dapat menyentuh area yang terkandung tinner di dalamnya.

Caranya enteng sekali, memadai bersama dengan mengoleskannya terhadap kayu yang dapat digunakan sebagai rangka plafon rumah Anda secara menyeluruh. Jangan hingga tersedia celah kayu yang terlewat sedikitpun. Setelah itu jemur kayu plafon yang dapat digunakan hingga kering. Cara ini bisa bertahan hingga beberapa tahun Obat Rayap Paling Ampuh untuk Perawatan Rumah .

2. Semprot bersama dengan Minyak Tanah

Selain tinner, zat serupa seperti minyak tanah juga bisa dikatakan ampuh dalam membasmi rayap di plafon. Caranya serupa dikala Anda memanfaatkan tinner. Semprotkan minyak tanah terhadap anggota dalam plafon rumah secara menyeluruh. Anda juga bisa mengaplikasikannya bersama dengan kuas. Cek juga tiap sudutnya sehingga tidak terlewat.

Walaupun cara ini terbilang efisien untuk mengusir hama rayap, mencermati juga kualitas plafon dan rangka atap rumah. Bisa menjadi kualitas plafon atap rumah Anda sudah lapuk dan tidak bisa diperbaiki kembali cuma bersama dengan menyemprotkan cairan minyak tanah saja. Segera konsultasikan kepada ahlinya untuk mencegah kemungkinan terburuk Cara Menghilangkan Rayap di Lantai Sampai Tak Bersisa .

3. Gunakan Busa Racun Insektisida

Jika sebetulnya cara di atas sudah tidak mempan kembali dilakukan, Anda bisa segera memanggil jasa pembasmi rayap profesional yang melayani pembasmian hama rayap secara menyeluruh. Biasanya jasa basmi rayap ini memanfaatkan busa racun dan cairan insektisida yang ampuh membasmi rayap. Saking ampuhnya, racun ini bisa membahayakan manusia juga.

Alangkah baiknya kecuali Anda mengosongkan rumah sehingga terhindar dari racun serangga. Karena cara basmi rayap di plafon rumah bersama dengan racun serangga ini miliki pengaruh jangka panjang yang bisa membahayakan saluran pernafasan. Cara ini sebetulnya ampuh dan cepat membunuh rayap, tetapi mencermati juga faktor keamanan dan kesehatan yang ditimbulkan Pembasmi Rayap .

Cari Jasa Basmi Rayap Profesional?

Jangan tunggu rayap membawa dampak rusaknya di area Anda. Melalui jasa pembasmi rayap dari PT. POSTIGA SEJAHTERA, kami siap membantu Anda untuk mengendalikan hama rayap (termite) sehingga Anda terhindar dari kerugian investasi barang dan dokumen perlu yang miliki nilai ratusan juta rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaftaran Taruna Akmil TNI AD 2022 Dibuka, Simak Persyaratannya Ini

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Transformasi Digital dalam Bisnis: Peran Penting Teknologi Cloud Computing